Sukses

Yaya Toure Akan Kembali Dicadangkan Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan Daily Star, akan kembali mencadangkan Yaya Toure ketika Manchester City menghadapi Chelsea pada pekan ke-14 Premier League (3/12/2016).

Toure baru saja kembali ke skuat utama The Citizens setelah berdamai dengan Guardiola. Gelandang asal Pantai Gading tersebut tampil menawan ketika membawa City mengalahkan Crystal Palace 2-1 (19/11/2016). Dua gol yang dilesakkan Toure membuat City menjaga peluang untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Toure kembali dipercaya menghuni posisi starter ketika City bertandang ke markas Burnley (26/11/2016). Pada laga tersebut, The Citizens mencuri angka penuh setelah menang 2-1 dan terus menguntit Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara.

Namun kabar kurang bagus kembali menghinggapi sang pemain. Pasalnya, Guardiola berniat mencadangkan Toure ketika City bertanding melawan Chelsea pada akhir pekan, Sabtu (3/12/2016). Pada laga perebutan posisi puncak klasemen Premier League tersebut, Guardiola berniat menurunkan duet Fernandinho dan Ilkay Gundogan di posisi gelandang tengah.

Manajer asal Spanyol tersebut sengaja mengistirahatkan Gundogan dalam pertandingan melawan Crystal Palace dan Burnley, agar siap diturunkan ketika City berhadapan dengan Chelsea.

Peluang Toure untuk bertahan di Etihad Stadium terbilang kecil setelah Guardiola tidak bisa menjamin posisinya di skuat utama Manchester City. Kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut akan habis pada penghujung musim 2016/17.

Sumber: Daily Star

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer