Sukses

Lawan West Ham, Mourinho Pandu MU dari Tempat Rahasia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho diskors satu pertandingan karena tindakannya menendang botol di pinggir lapangan pada menit ke-27 pertandingan Premier League antara timnya dan West Ham United, di Old Trafford, Minggu (27/11/2016). Sanksi itu membuatnya tak bisa mendampingi timnya, pada pertandingan perempat final Piala Liga melawan West Ham, di Old Trafford, Rabu (30/11/2016).

Menurut ESPN, meski tak bisa mendampingi timnya di kursi cadangan, Mourinho tetap hadir dan menyaksikan langsung pertandingan Piala Liga melawan West Ham itu di Old Trafford. Namun, Mourinho disebut hanya terlihat sebelum dan sesudah pertandingan, yang dimenangi MU 4-1 itu.

"Rahasia," ujar Mourinho ketika ditanya di mana ia menyaksikan pertandingan antara MU dan West Ham itu.

"Saya berkomunikasi dengan mereka yang berada di kursi cadangan dan kami bekerja dengan sangat baik seperti yang kami siapkan. Pada paruh pertama, saya bisa berada di kamar ganti bersama para pemain. Lebih dari itu, saya mempercayai staf saya untuk menyampaikan informasi yang saya butuhkan," lanjut Mourinho.

Kemenangan MU atas West Ham di semifinal Piala Liga ditentukan oleh gol Zlatan Ibrahimovic (2, 90+3') dan Anthony Martial (48', 62'). Adapun gol tim tamu diciptakan Ashley Fletcher pada menit ke-35.

Dengan hasil tersebut, MU melaju ke semifinal, di mana mereka akan bertemu Hull City. Pertandingan semifinal menggunakan sistem kandang-tandang. MU akan menjadi tuan rumah pada 10 Januari 2017, sementara Hull akan menjamu MU pada 24 Januari 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer