Sukses

Joe Hart Merasa Sudah Tidak Dibutuhkan Manchester City

Bola.com, Turin - Penjaga gawang Torino Joe Hart buka suara mengenai proses yang membuatnya tersingkir dari skuat utama Manchester City pada musim ini. Menurut Hart, manajer Pep Guardiola memang tidak membutuhkan dirinya.

"Ini kali kedua saya menjalani masa peminjaman. Saya dipinjamkan bukan untuk membuktikan kualitas, namun karena tidak diinginkan di Manchester City," kata Hart.

"Saya ke Torino karena butuh waktu bermain. Saya melakukan yang terbaik untuk Torino. Jika ada klub lain yang berminat, saya rasa Manchester City tidak akan menghalangi," lanjutnya.

Hart dipinjamkan Manchester City ke Torino selama musim 2016-2017. Hingga kini, penjaga gawang tim nasional Inggris itu telah tampil dalam 12 pertandingan Il Toro di berbagai ajang.

"Saat kali pertama bertemu Guardiola, dia tidak membutuhkan saya. Saya menjabat tangannya dan berkata itu sesuatu yang profesional, meski saya tidak mengharapkan hal itu terjadi," tutur Hart.

"Saya ingin membuktikan kualitas kepada Guardiola. Namun, saya merasa tidak akan lagi bermain di sini. Saya berbicara kepada Ketua Eksekutif dan dia hanya terdiam soal masa depan saya."

"Saya ingin berjuang, namun kadang kita harus pintar memilih tempat untuk berusaha. Ada pendapat dari orang yang memiliki kekuatan di klub. Jadi, saya memutuskan pindah dan saat ini merasa senang karena mendapat kesempatan bermain di Torino," lanjutnya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer