Sukses

Harry Kane Tambah Masa Bakti di Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Tottenham Hotspur melalui situs resminya pada Kamis (1/12/2016), mengonfirmasi perpanjangan kontrak baru berdurasi enam musim untuk Harry Kane.

"Tottenham Hotspur dengan senang mengumumkan Harry Kane telah menandatangani kontrak baru hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan klub.

Harry Kane merupakan produk asli binaan akademi Tottenham Hotspur. Sejak menembus skuat inti pada 2009, pemain berusia 23 tahun itu langsung menggebrak menjadi andalan di lini depan The Lilywhites.

Berkat penampilan apiknya, Harry Kane berhasil menyabet penghargaan Pemain Muda Terbaik 2014-2015 Versi PFA dan trofi Sepatu Emas Premier League 2015-2016.

Hingga saat ini, Harry Kane sudah mengumpulkan 70 gol dalam 137 laga yang dimainkan bersama Tottenham Hotspur. Adapun untuk level timnas, pemilik nama lengkap Harry Edward Kane itu sudah mencatatkan 17 penampilan dan mencetak lima gol.

"Senang rasanya bisa memperpanjang kontrak di sini. Semua orang sekarang tahu betapa saya mencintai tim ini dan apa yang saya rasakan untuk klub ini," kata Harry Kane.

"Menandatangani kontrak baru merupakan perasaan yang spesial. Kami memiliki skuat muda dan hebat, serta klub ini bergerak ke arah yang benar," ucap Harry Kane.

Harry Kane menjadi pemain keempat yang mendapatkan perpanjangan kontrak baru di Tottenham Hotspur. Sebelumnya, klub asal London Utara itu telah menambah masa bakti Eric Dier, Dele Alli, dan Kyle Walker.

Sumber: Tottenham Hotspur

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer