Sukses

John Obi Mikel Disarankan Ikuti Jejak Yaya Toure

Bola.com, Berlin - Mantan pemain Chelsea, Salomon Kalou, menyarankan John Obi Mikel untuk meniru sikap Yaya Toure yang bersabar menanti kesempatan bermain.

"John Obi Mikel adalah teman baik saya. Dia hanya harus menunggu dan bersabar karena seperti itulah yang terjadi di sepak bola," kata Kalou.

"Kesabaran adalah kuncinya untuk dia sekarang. Apa yang telah saya pelajari dalam pertandingan adalah tak ada yang bisa memberi garansi dalam sepak bola. Seperti Yaya Toure, dia bermain setelah beberapa bulan tidak bermain dan mencetak dua gol," ujar pria yang berseragam Chelsea rentang 2006-2012.

John Obi Mikel saat ini sedang menghadapi situasi yang pernah dialami oleh Yaya Toure di Manchester City. Ketika itu, Yaya Toure dibekukan dari skuat The Citizens karena gesekan yang terjadi antara agen sang pemain dengan Pep Guardiola.

Namun, setelah Yaya Toure meminta maaf kepada Guardiola, pemain asal Pantai Gading itu langsung kembali bermain. Yaya Toure sejauh ini sudah tampil 180 menit dalam dua laga terakhir Premier League 2016-2017 dan mencetak dua gol.

Sementara itu, John Obi Mikel belum mencatatkan penampilan musim ini. Beberapa media Inggris menyebut keengganan Antonio Conte memainkan John Obi Mikel karena kecewa dengan keputusan sang pemain ikut tampil bersama tim nasional Nigeria U-23 di Olimpiade Rio 2016.

John Obi Mikel pun mengakui akan memutuskan masa depannya pada Januari 2017. Pemain yang sudah memperkuat The Blues sejak itu 2006 itu tak perlu repot-repot mencari klub baru karena manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat dikabarkan tertarik melakukan reuni dengan John Obi Mikel.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer