Sukses

Arsenal Bakal Tanpa Santi Cazorla 3 Bulan

Bola.com, Jakarta Arsenal, melalui situs resminya, Kamis (2/12/2016), mengonfirmasi, Santi Cazorla diperkirakan bakal absen selama tiga bulan untuk menjalani proses pemulihan cedera engkel. 

Cazorla sudah absen akibat cedera tersebut sejak 19 Oktober lalu usai Arsenal menang 6-0 atas Ludogorets, di ajang Liga Champions. Pada awal pekan ini, Arsenal memutuskan untuk membawa gelandang asal Spanyol tersebut ke Swedia untuk menjalani operasi. 

"Kami memperkirakan pemulihan (cedera) Santi akan memakan waktu tiga bulan. Semua orang di klub akan bekerja keras bersama Santi untuk memastikan dia akan segera kembali ke lapangan," demikian pernyataan klub. 

Rencananya, Santi Cazorla akan berangkat ke Swedia pada awal pekan depan. Setelah itu, Santi Cazorla akan menjalani proses rehabilitasi di London. 

Pada musim 2016-2017, Santi Cazorla sudah tampil dalam 11 pertandingan dan menorehkan dua gol serta tiga assist. Sejak bergabung pada 2012 dari Malaga, Santi Cazorla telah mencetak 29 gol dan 45 assist dalam total 180 laga di berbagai ajang. 

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer