Sukses

Usai Cetak 2 Assist, Mkhitaryan Curhat soal Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, mengaku tidak menyesal bergabung dengan Setan Merah, meski kariernya dianggap belum sempurna. 

Henrikh Mkhitaryan berlabuh ke Old Trafford dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016. Namun, sejauh ini, pemain asal Armenia tersebut baru tampil dalam sembilan pertandingan Manchester United di berbagai ajang. 

Teranyar, Henrikh Mkhitaryan tampil sebagai starter saat menghadapi West Ham United di ajang Piala Liga Inggris. Pada pertandingan yang dimenangi Manchester United 4-1 itu, Henrikh Mkhitaryan didaulat menjadi man of the match usai menorehkan dua assist. 

"Pada awal musim ini bersama Manchester United, saya mengalami cedera dan tidak memiliki kesempatan untuk bermain. Akan adil jika mengatakan, awal kehidupan saya bersama Manchester United memang tidak sempurna," ujar Henrikh Mkhitaryan. 

"Namun, akan ada waktu ketika saya kembali dan saya tidak akan pernah menyerah. Saya akan terus melanjutkan kerja keras agar dapat membantu tim meraih kesuksesan."

"Jika Anda bertanya kepada ibu atau kakak wanita saya mengenai diri saya, mereka akan berkata saya memang sangat serius mengenai hal ini. Namun, sejujurnya, saya sangat senang dengan kehidupan saya dan selalu menjadi mimpi untuk bermain di klub terbesar di dunia," tutur Henrikh Mkhitaryan.

Pada musim 2015-2016, Henrikh Mkhitaryan tampil gemilang bersama Borussia Dortmund dengan menorehkan 18 gol dan 25 assist. Performa itu membuat Henrikh Mkhitaryan didaulat menjadi Bundesliga Player of the Season. 

"Saya tidak akan pernah melupakan berbagai momen (bersama Borussia Dortmund), sama seperti saya tidak akan pernah melupakan mengenakan seragam Manchester United sebelum menjalani latihan bersama. Hal ini membuat saya sangat bahagia dan bangga," kata Henrikh Mkhitaryan.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer