Sukses

Ibrahimovic Tanggapi Keputusan Mourinho Mainkan Schweinsteiger

Bola.com, Manchester United - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengaku senang bisa kembali menyaksikan Bastian Schweinsteiger bermain saat menghadapi West Ham United, di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB. 

Itu adalah kali pertama Bastian Schweinsteiger tampil bersama Manchester United pada musim ini. Bastian Schweinsteiger masuk menggantikan Anthony Martial pada menit ke-86.

Bastian Schweinsteiger mencatat dua umpan sukses dan melepaskan satu tembakan dalam laga tersebut.Ketika masuk ke lapangan, mantan pemain Bayern Munchen itu pun sempat mendapat sambutan meriah dari publik Old Trafford. 

"Saya turut bahagia untuk dia. Saya senang karena situasinya tidaklah mudah. Dia telah bekerja keras dan dia tetap sabar. Menurut saya, mentalitas seperti itu tidak mudah, khususnya ketika Anda memiliki karier seperti yang dia miliki," ujar Zlatan Ibrahimovic. 

"Saya tidak memiliki apa-apa, namun saya menghargai dia dan sangat senang dia kembali. Dia juga merupakan pribadi yang baik. Jadi, cukup senang bisa melihat dia kembali ke lapangan dan Anda dapat menyaksikan para suporter juga merasakan hal demikian," ia menambahkan. 

Bastian Schweinsteiger bergabung dengan MU dari Bayern Munchen pada 2015 dan masih memiliki kontrak hingga 30 Juli 2018. Sepanjang kariernya, Bastian Schweinsteiger telah memainkan total 568 laga dan menorehkan 71 gol, serta 102 assist di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer