Sukses


Pep Guardiola Siapkan Pengganti Kompany dan Yaya Toure

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan Daily Mail pada Jumat (2/12/2016), mulai membidik beberapa pemain potensial yang bisa diangkut ke Etihad Stadium untuk menggantikan Vincent Kompany dan Yaya Toure.

Posisi Kompany di skuat City makin terancam setelah sang pemain tidak kunjung pulih dari cedera. Guardiola saat ini sedang mengevaluasi beberapa pemain bertahan yang pantas untuk menjadi palang pintu The Citizens. Satu nama yang dipastikan masuk dalam daftar incaran Pep adalah bek Southampton, Virgil van Dijk.

Guardiola dikabarkan mengirim perwakilannya untuk melihat performa Van Dijk dalam beberapa laga terakhir. Pemain asal Belanda tersebut menunjukkan penampilan yang solid di lini pertahanan The Saints pada musim ini. Selain City, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Van Dijk.

Sementara itu, Yaya Toure yang berada di pengujung kontrak juga harus siap angkat kaki dari Etihad Stadium. Pasalnya, belum ada indikasi dari manajemen klub untuk membuka negosiasi kontrak baru dengan perwakilan sang pemain.

Guardiola menyiratkan untuk mendatangkan pemain baru ketimbang mempertahankan Toure di City. William Carvalho yang saat ini membela klub Sporting CP, disebut sebagai target utama Guardiola untuk memperkuat lini tengah The Citizens.

Keinginan Guardiola untuk merombak skuat The Citizens sudah pernah ia utarakan pada rapat dewan direksi. Manajer asal Spanyol tersebut merencanakan untuk mendatangkan sepuluh pemain anyar pada bursa transfer mendatang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer