Sukses


Leicester City Terpuruk, Claudio Ranieri Tetap Puas

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menanggapi situasi timnya yang sedang terpuruk saat ini. Arsitek tim asalĀ Italia itu mengaku puas dengan beberapa pemain anyar yang didatangkan pada awal musim ini, serta mengindikasikan tidak akan aktif dalam jendela transfer Januari nanti.

"Para pemain yang kami datangi menunjukan permainan yang sangat baik dan saya amat senang. Akan tetapi, tentu saja para pemain baru itu tidak akan selalu bisa tampil bagus," kata Ranieri.

Saat ini, Leicester berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League, dengan raihan 13 poin dari 13 pertandingan. Penurunan perfoma itu dinilai lantaran The Foxes kehilangan sosok N'Golo Kante di lini tengah.

Kante memutuskan hijrah ke Chelsea pada awal 2016-2017. Menanggapi hal tersebut, Leicester lantas bergerak di bursa transfer musim panas. Mereka berhasil menggaet Islam Slimani, Ahmed Musa, Nampalys Mendy, Luis Hernandez dan Bartosz Kapustka.

"Setidaknya butuh sekitar enam atau tujuh bulan agar pemain itu bisa menunjukan kemampuannya. Akan tetapi, para pemain baru yang kami datangkan pada awal musim ini bisa membuat saya senang," lanjut Ranieri.

"Jika Anda melihat Riyad Mahrez, dia mulai selalu bermain baik pada musim keduanya bersama Leicester. Tahun pertamanya bersama tim ini berjalan dengan normal (stagnan)," tutur Ranieri

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer