Sukses


Joe Hart: Yaya Toure Bisa Bantu Manchester City Meraih Gelar

Bola.com, Turin - Kiper tim nasional Inggris, Joe Hart, meyakini kembalinya Yaya Toure ke skuat Pep Guardiola bisa membantu Manchester City bisa meraih gelar Premier League 2016-2017.

"Itu bagus untuk dia. Sebab, situasi dia sebelumnya telah menjadi sesuatu yang berkembang di seluruh dunia. Akan tetapi, dia tetap fokus dan telah kembali ke tim serta menjadi sosok yang penting," kata Joe Hart kepada Omnisport.

"Yaya Toure adalah pemain spesial. Saya pernah bermain selama beberapa tahun bersama dia. Menurut saya, dia memiliki kemampuan untuk memberikan Anda kemenangan dan memenangi liga untuk tim Anda," ujar Joe Hart.

Yaya Toure sebelumnya dibekukan dari skuat Manchester City oleh Pep Guardiola. Hal itu terjadi setelah sang agen meragukan kualitas Guardiola.

Setelah Yaya Toure meminta maaf atas tindakan tersebut, pemain asal Pantai Gading itu kemudian kembali bermain untuk City. Sejauh ini, Yaya Toure sudah tampil selama 180 menit dalam dua pertandingan liga dan mencetak dua gol.

Situasi yang hampir sama terjadi dengan Joe Hart. Kehadiran Pep Guardiola membuat dirinya tersingkir dari skuat inti hingga akhirnya dipinjamkan ke Torino.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer