Sukses


Mourinho Pesimis dengan Masa Depan Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho tak yakin bisa bersama Manchester United dalam rentang waktu lama. Situs Manchester Evening News merilis, mantan manajer Chelsea tersebut menyiratkan tidak yakin terhadap masa depannya bersama Manchester United.

"Mungkin kami bisa jadi juara pada pada musim depan atau bahkan dua musim mendatang. Mungkin juga ketika saya sudah tidak menangani klub ini. Namun saya yakin kalau Manchester United pasti akan kembali menjadi juara Premier League," ujar Mourinho.

Saat ini, Manchester United tertinggal sebelas poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen dan delapan poin dari Arsenal yang berada di peringkat keempat. Manchester United sedang bersiap menghadapi Everton pada laga yang akan berlangsung di Stadion Goodison Park, Minggu (4/12/2016).

Sosok Jose Mourinho sempat memberi harapan pada fans Manchester United saat bersedia mendarat di Old Trafford. Sayang, performa Wayne Rooney dkk tak sesuai asa pada awal musim.

Pada Premier League 2016-2017, Manchester United menuai 5 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan. Hasil tersebut membuat Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementara.

Beberapa kritik tertuju pada Jose Mourinho. Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness menyebut Mourinho tak layak menangani tim sebesar Manchester United.

Bagi Souness, sosok Mourinho memiliki perangai yang tak layak menjadi contoh. "Saya tahu Mourinho adalah manajer berpengalaman di Premier League, tapi perilakunya sejauh ini bagaikan manajer yang baru memulai karier di Premier League," sindir Souness.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer