Sukses


Karier Mamadou Sakho di Liverpool Segera Berakhir

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan, Mamadou Sakho akan tetap masuk ke dalam daftar jual pemain setelah tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang skuat. 

Mamadou Sakho belum pernah bermain bersama Liverpool sejak April 2016 setelah beberapa kali terlibat masalah indispliner. Setelah pulih dari cedera, hampir selama tiga bulan, Mamadou Sakho hanya berlatih bersama skuat Liverpool U-23, di Kirkby Academy.

"Tidak ada yang berubah. Dia tidak berada dalam rencana skuat utama. Skuat utama berada di sini (Melwood). Anda semua tahu hal tersebut," ujar Jurgen Klopp. 

Mamadou Sakho masih terikat kontrak hingga 2020. Menurut media-media Inggris, beberapa klub Premier League, seperti West Bromwich Albion dan Stoke City tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain pada Januari 2017. 

Mamadou Sakho bergabung dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan biaya transfer 18 juta pounds pada 2013. Tiga musim berkarier di Anfield, Mamadou Sakho baru memainkan 80 pertandingan dan mencetak tiga gol di berbagai ajang. 

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer