Sukses


Juan Mata Kagumi Semangat Kerja Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku mengagumi semangat kerja Jose Mourinho di Old Trafford. Menurut Mata, semangat Mourinho dalam hal positif bisa menular kepada para pemain.

"Semangat adalah sesuatu yang dibutuhkan dalam hidup, apakah itu sebagai pesepak bola atau sebagai manajer. Jose Mourinho selalu menunjukkannya, saya percaya itu," kata Mata.

"Bagi saya semangat sangat penting, apapun yang Anda lakukan. Saya tidak akan menikmati bermain sepak bola jika tidak mempunyai semangat," tambahnya.

Mata mengaku ingin selalu menunjukkan kemampuan terbaik setiap kali diberikan kesempatan bermain Mourinho. Hal ini berbanding terbalik saat di Chelsea. Pada saat itu, Mourinho sering mengeluhkan performa Juan Mata karena dianggap tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

"Di klub dan skuat yang berbeda, saya selalu ingin tampil dengan baik. Ini yang saya lakukan di Chelsea, dan saya sedang melakukannya di Manchester United," ujar Mata.

Jose Mourinho membawa Manchester United menduduki peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Manchester United terpaut 14 poin dari Chelsea yang sedang memimpin klasemen.

Sumber: Dailymail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer