Sukses


David Luiz: Manchester City Kalah, Sergio Aguero Frustrasi

Bola.com, Manchester - Bek Chelsea David Luiz menganggap striker Manchester City Sergio Aguero frustrasi karena hasil buruk yang menimpa The Citizens. Hal itu berimbas kepada tekel brutal Aguero kepada David Luiz yang langsung diganjar kartu merah.

"Saya tidak ingin membicarakannya lagi. Beberapa pemain seringkali frustrasi karena hasil pertandingan. Saya mengagumi Aguero, karena dia adalah pemain hebat yang bisa cetak banyak gol. Jadi, saya tidak ingin membicarakannya lagi," kata David Luiz.

Dalam laga tersebut, Manchester City menyerah 1-3 dari Chelsea. Pasukan Pep Guardiola sempat unggul melalui gol bunuh diri Gary Cahill (45'). Namun, Chelsea bangkit dan mencetak tiga pada babak kedua melalui Diego Costa (60'), Willian (70'), dan Eden Hazard (90').

Selain Aguero, Fernandinho juga diusir wasit dalam waktu bersamaan. Pemain asal Brasil itu mencekik Cesc Fabregas dan mendorongnya hingga terjatuh ke pinggir lapangan. Aguero dan Fernandinho terancam sanksi larangan tiga pertandingan di seluruh kompetisi Inggris.

Kekalahan itu membuat Manchester City turun ke posisi keempat Premier League dengan 30 poin dari 14 laga. Chelsea pun tetap memimpin puncak klasemen dengan raihan 34 poin.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer