Sukses


John Stones Sebut Laga Lawan Chelsea Berjalan Aneh

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones, merasa Manchester City tampil aneh, khususnya pada babak kedua, saat melawan Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016). Menurut Stones, banyak peluang yang disia-siakan timnya saat masih unggul 1-0.

Manchester City mencetak gol lebih dahulu melalui gol bunuh diri Gary Cahill pada menit ke-45. Gol bunuh diri terjadi karena Cahill salah mengantisipasi umpan silang dari Jesus Navas.

Babak kedua menjadi momen Chelsea memperbaiki performanya. Tiga gol langsung diborong Diego Costa pada menit ke-60, Willian pada menit ke-70, dan diakhiri gol Eden Hazard pada menit ke-90.

"Ada perasaan tidak baik para pemain setelah pertandingan berakhir. Saya rasa, skor tidak memperlihatkan bagaimana performa kami. Seharusnya kami menang dengan tiga gol, namun begitulah sepak bola," kata Stones.

"Kami terus menciptakan peluang pada babak kedua. Rekan setim juga tidak bergeser dari posisi yang seharusnya dan bermain disiplin. Chelsea memang lebih baik dalam penyelesaian peluang," lanjut Stones.

Manchester City bermain lebih dominan dibanding Chelsea. Dalam penguasaan bola, Manchester City terlihat lebih banyak menyerang dengan penguasaan bola sebanyak 60,6 persen dan lima tembakan tepat sasaran.

Akan tetapi, Chelsea yang hanya mendapatkan penguasaan bola sebanyak 39,4 persen, mampu meluncurkan lima tembakan tepat sasaran. Tiga diantaranya berbuah gol untuk pasukan Antonio Conte.

Kekalahan itu membuat Manchester City turun ke posisi keempat Premier League dengan 30 poin dari 14 laga. Chelsea pun tetap memimpin puncak klasemen dengan raihan 34 poin.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer