Sukses


Antisipasi Cedera, Klopp Siap Datangkan Pemain Baru ke Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku siap mendatangkan pemain baru untuk mengantisipasi badai cedera di Liverpool. Saat ini, Liverpool sudah kehilangan Philippe Coutinho selama lima pekan karena cedera kaki saat membawa Liverpool menang 2-0 atas Sunderland (26/11/2016).

Tak hanya itu, The Reds juga tak akan diperkuat Danny Ings yang dihantam cedera ACL. Ia harus absen selama tujuh bulan karena terkena tekel saat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris (25/10/2016).

"Semakin banyak daftar cedera yang kami miliki, semakin banyak yang berpikir kami harus membeli pemain. Saya rasa hal itu akan efektif," kata Klopp.

"Saya sudah berbicara dengan para pemandu bakat, siapa saja yang bisa menjadi sasaran kami pada musim dingin dan musim panas. Kami selalu bersiap dan akan melakukan segalanya untuk mendapatkan pemain buruan," ungkapnya.

Liverpool sudah dikaitkan dengan beberapa nama seperti Christian Pulisic (Borussia Dortmund), Arda Turan (Barcelona), dan Hector Herrera (FC Porto).

Selain mengkhawatirkan badai cedera di skuatnya, Klopp juga merasa Liverpool belum bisa menjadi kompetitor utama untuk meraih gelar Premier League. Meski begitu, Klopp memaklumi banyak orang yang mendambakan Liverpool memenangkan titel Premier League pertama mereka setelah 26 tahun berlalu.

"Sampai sekarang tidak ada yang merayakan apapun. Bagi saya, ini belum bisa disebut sebagai awal yang sempurna dan kami hanya menjalankan tugas. Tetapi, saya mengerti orang mulai bermimpi. Saya baru disini selama 15 bulan. Memanggul sejarah klub rasanya tugas yang sulit bagi saya," ungkap Klopp yang sebelumnya menjadi pelatih di Borussia Dortmund sebelum memutuskan untuk melatih Liverpool.

Sumber: Dailymail

Video Populer

Foto Populer