Sukses


Anthony Martial Ingin Mencetak Banyak Gol Buat Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Anthony Martial, mengaku ingin mendapatkan kepercayaan Jose Mourinho untuk terus bermain di skuat utama. Hal yang ingin ia lakukan adalah selalu mencetak gol, meski hanya tampil sebagai pemain pengganti.

Menurut catatan Transfermarket, dari sembilan penampilan di Premier League, hanya pada empat penampilan Martial bisa bermain sampai dengan babak kedua, yakni pada saat melawan Bournemouth (14/8/2016), Southampton (19/8/2016), Hull City (27/8/2016), dan Arsenal (19/11/2016).

Martial terlihat belum bisa memanfaatkan waktu bermainnya dengan maksimal di Manchester United. Pemain asal Prancis itu hanya mencetak satu gol dan dua assist di Premier League. Sejauh ini, dia baru mencetak empat gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi.

Jelang pertandingan melawan Everton yang berlangsung pada Minggu (4/12/2016), Martial berharap bisa mencetak lebih banyak gol di Premier League. Ia mengaku tidak masalah jika hanya turun sebagai pemain pengganti pada laga melawan Everton.

"Saya senang bisa mencetak gol meski tidak bermain secara reguler. Apalagi setelah dua gol ke gawang West Ham, hal itu mendorong kepercayaan diri saya. Saya harap bisa mengulanginya," ungkap Martial.

Manchester United akan berkunjung ke markas Everton pada laga pekan ke-14 Premier League di Goodison Park, Minggu (4/12/2016). Setan Merah butuh tiga poin agar bisa merebut satu posisi di empat besar.

Manchester United sedang berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Dalam lima pertandingan terakhir, Manchester United hanya mampu meraih enam poin hasil dari sekali menang, tiga hasil imbang, serta satu kali kalah di ajang Premier League.

Sumber : Manchester United 

Video Populer

Foto Populer