Sukses


Klopp Santai meski Liverpool Terjungkal di Markas Bournemouth

Bola.com, Bournemouth - Manajer Liverpool Jurgen Klopp tak terlalu risau dengan kekalahan timnya 3-4 dari AFC Bournemouth dalam lanjutan Premier League di Vitality Stadium, Bournemouth, Minggu (4/12/2016).

"Tidak ada sesuatu yang besar hari ini selain kekalahan kami. Semuanya berjalan baik-baik saja. Saya tahu ada saatnya kami mengalami hal seperti ini," kata Klopp seusai pertandingan.

"Bournemouth bangkit meski tertinggal 1-3 dari kami. Setelah skor 3-3, manajer mereka (Eddie Howe) membakar semangat para pemain untuk memenangi pertandingan. Ini cerita menarik, namun bukan untuk kami," ujar Klopp.

Dalam laga tersebut, Liverpool sempat unggul 2-0 melalui gol-gol Sadio Mane (20') dan Divock Origi (22'). Bournemouth bisa memperkecil skor lewat penalti Callum Wilson (56').

Liverpool kembali menjauh setelah Emre Can membuat skor menjadi 3-1 pada menit ke-64. Namun, Bournemouth bangkit mencetak gol berikutnya lewat aksi Ryan Fraser (76'), Steve Cook (78'), dan Nathan Ake (90+3').

Hasil tersebut membuat Liverpool tertahan di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan 30 poin. Liverpool tertinggal satu poin dari Arsenal dan empat poin dari Chelsea yang berada di atasnya.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer