Sukses


Jose Mourinho Enggan Komentari Penalti Everton

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan mengomentari hadiah penalti yang didapatkan Everton pada pertandingan pekan ke-14 Premier League, Minggu (4/12/2016). Akibat penalti tersebut, MU harus puas bermain imbang 1-1.

"No comment. Kami adalah tim yang jauh lebih baik di lapangan dan itu adalah hasil yang tidak mencerminkan perbedaan penampilan kedua tim," ujar Mourinho.

Melawat ke markas Everton di Goodison Park, The Red Devils turun dengan formasi 4-3-3. Zlatan Ibrahimovic menempati pos di lini depan bersama Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial.

Ibrahimovic pun berhasil membawa Manchester United unggul lebih dulu pada menit ke-42. Bola lob hasil tembakan Ibra sempat membentur mistar, sebelum akhirnya melewati garis gawang dan dinyatakan gol.

Akan tetapi, MU gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Marouane Fellaini yang masuk ke lapangan pada menit ke-85 menggantikan Henrikh Mkhitaryan membuat Everton mendapatkan hadiah penalti menit ke-87.

Penalti tersebut merupakan akibat pelanggaran Fellaini terhadap Idrissa Gueye di kotak terlarang. Leighton Baines yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik, setelah sepakan 12 pasnya gagal dihentikan David De Gea. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Tambahan satu poin membuat Manchester United tetap berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 21. Mereka terpaut 13 poin dari Chelsea yang tetap kukuh menghuni posisi teratas.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer