Sukses


Jurgen Klopp Jengkel dengan Permainan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak suka dengan permainan anak asuhnya lantaran gagal mempertahankan keunggulan yang berujung kekalahan 3-4 dari AFC Bournemouth, di Stadion Vitality, Minggu (4/12/2016).

"Meski kami sudah unggul 2-0, kami tidak bermain bagus. Saya sangat tidak suka dengan hal itu. Saya berkata kepada para pemain setelah babak pertama usai, jika mereka harus melakukan persiapan yang matang pada babak kedua. Akan tetapi, hal itu nyatanya tidak terjadi," kata Jurgen Klopp.

Dalam laga tersebut, Liverpool mampu unggul dua gol lebih dulu lewat Sadio Mane pada menit ke-20 dan Divock Origi (22'). Namun, Callum Wilson (56') mampu memperkecil ketertinggalan melalui titik putih.

Liverpool mampu memperlebar keunggulan dari gol Emre Can (64'). Akan tetapi, Bournemouth akhirnya sukses membalikkan kedudukan lewat Ryan Fraser (76'), Steve Cook (79') dan Nathan Ake (90').

Hasil ini membuat Liverpool turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan 30 poin, atau tertinggal satu poin dari Arsenal di urutan kedua, serta empat dari Chelsea.

"Kami tidak punya masalah dengan sikap atau karakter dari para pemain. Tidak ada seorang pun yang dilahirkan sebagai pemenang. Anda hanya perlu belajar dan berusaha keras," lanjut Jurgen Klopp.

"Kami memulai musim ini dengan berkaca dari catatan kami musim lalu yang berakhir di posisi sembilan. Saat itu kami mendapat banyak kritikan. Namun sekarang kami mencoba untuk bisa lebih baik," tutur Jurgen Klopp. 

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer