Sukses


Ibrahimovic Tak Terima Dituduh Sengaja Tendang Kepala Coleman

Bola.com, Liverpool - Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengatakan tidak sengaja menendang kepala bek Everton, Seamus Coleman. Insiden itu terjadi ketika kedua tim bermain 1-1 di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (4/12/2016).

"Itu merupakan pertandingan menguras fisik dan mereka bermain keras. Saya mendengar ada satu di antara komentator mengatakan jika saya menendang seseorang di kepalanya. Akan tetapi, itu masih diragukan karena dia menarik saya jatuh," kata Ibrahimovic.

"Percayalah, jika saya ingin menendang seseorang di kepala, saya tahu teknik untuk membuat orang itu pingsanĀ setelah saya menendang. Hanya itu yang ingin saya katakan," lanjutnya.

Peristiwa ini luput dari pengawasan wasit, Michael Oliver. Namun kabarnya, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) akan melakukan investigasi atas kejadian ini. Jika terbukti bersalah, maka FA akan menjatuhkan sanksi kepada Ibrahimovic.

Sementara itu, Ibrahimovic mampu mencetak satu gol pada menit ke-42. Namun, Everton sukses menyamakan kedudukan dari titik putih melalui Leighton Baines (89').

Hasil ini membuat Manchester United berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 21 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang berada di tempat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer