Sukses


Demi Liverpool, Adam Lallana Tolak Pinangan PSG

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengaku terkesan dengan minat dari Paris Saint-Germain. Namun, Lallana mengaku betah dan tak memiliki niat untuk hengkang dari Anfield.

"Saya menyukai setiap menitnya di sini, terutama setelah manajer Jurgen Klopp datang. Kami jadi memiliki kepercayaan diri satu sama lain dan Anda tak selalu bisa mendapatkan hal itu dalam sebuah klub," kata Adam Lallana.

"Namun, tak pernah terlintas dalam benak saya untuk meninggalkan Liverpool. Sebuah pujian besar dikaitkan dengan klub seperti PSG. Akan tetapi, saya benar-benar suka bermain di bawah asuhan Klopp dan melihat diri ini akan berada untuk waktu jangka panjang di sini," ucap pemain asal Inggris itu.

Adam Lallana dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Paris Saint-Germain dalam sepekan terakhir. Hal itu terjadi setelah Les Parisiens terkesima dengan penampilan apik Lallana.

Lallana musim ini menjadi pemain inti Liverpool di bawah asuhan manajer Jurgen Klopp. Pemain 28 tahun itu sudah tampil dalam 12 laga Premier League dan mencetak tiga gol serta lima assist.

Demi mendapatkan jasa Lallana, PSG dikabarkan media-media Inggris siap melayangkan tawaran senilai 40 juta poundsterling. Rencananya, tawaran tersebut akan dilayangkan pada bursa transfer Januari 2017.

Adam Lallana diboyong Liverpool dari Southampton pada 2014. Secara keseluruhan, Lallana sudah tampil dalam 103 penampilan dan kini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer