Sukses


Jose Mourinho Ungkap Alasan Mainkan Marouane Fellaini

Bola.com, Liverpool - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku keputusannya menurunkan Marouane Fellaini tidak salah. Mourinho memainkan Fellaini untuk menghalau umpan-umpan lambung para pemain Everton.

"Everton bukan klub yang suka memainkan umpan-umpan pendek. Ketika Everton sedang tertinggal, mereka lebih sering mengumpan panjang. Siapa lagi pemain yang bisa menghentikannya selain pemain berpostur hampir dua meter," kata Mourinho kepada MUTV.

Fellaini baru masuk ke lapangan menggantikan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-85. Dua menit kemudian, Fellaini melanggar Idrissa Gueye di dalam kotak penalti. Everton mencetak gol penalti melalui Leighton Baines dan membuat skor berakhir 1-1.

Sebelumnya, Manchester United lebih dahulu unggul lewat tembakan Zlatan Ibrahimovic (42'). Ironis bagi Fellaini, laga tersebut merupakan laga ke-100 selama berseragam Manchester United.

Ini menjadi hasil imbang ketiga berturut-turut yang diraih Manchester United pada ajang Premier League. Skuat asuhan Jose Mourinho juga ditahan Arsenal dan West Ham United dengan skor 1-1 pada dua laga sebelumnya.

Meski seri, Manchester United tetap bertahan di posisi keenam Premier League dengan 21 poin. Adapun Everton masih menempati urutan kedelapan dengan raihan 20 poin dari 14 pertandingan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer