Sukses


Eto'o Kritik Strategi Jose Mourinho di Manchester United

Bola.com, Antalya - Mantan pemain Inter Milan, Samuel Eto'o, mengkritik strategi Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho. Eto'o berpendapat, Mourinho harus memainkan sepak bola menyerang.

"Jose Mourinho sudah banyak berubah sekarang. Sebab, saya lebih mengenal seseorang yang luar biasa ketika saya tiba di Inter Milan. Di Chelsea, situasinya agak sedikit sulit. Sekarang, dia meminta tiga tahun untuk membangkitkan kembali Manchester United" kata Eto'o kepada Telefoot.

"Saat ini, Anda harus memainkan sepak bola menyerang dan membuat para pemain Anda bermain. Anda tak bisa lagi terus-terusan bertahan karena sepak bola tak seperti itu lagi," ujar Eto'o yang dua periode bermain di bawah asuhan Mourinho yakni Inter Milan (2009-2010) dan Chelsea (2013-2014).

Nama Jose Mourinho mulai mendapatkan sorotan setelah hasil minor yang diraih Manchester United musim ini. The Special One seperti kehilangan magisnya karena tak mampu membuat Setan Merah tampil konsisten.

Teranyar, Manchester United gagal membawa pulang poin sempurna kala bertandang ke Goodison Park, markas Everton, Minggu (4/12/2016). Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan ditahan imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Manchester United kini tertahan di posisi enam dengan nilai 21. Secara keseluruhan, Manchester United baru meraih lima kemenangan, enam kali imbang, dan menelan tiga kali kekalahan di Premier League 2016-2017.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer