Sukses


Pep Guardiola Dukung Manchester United Finis di 4 Besar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola mendukung Manchester United untuk bangkit dari serangkaian hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Juru taktik berkebangsaan Spanyol itu meyakini Manchester United dapat finis di posisi empat besar klasemen akhir.

"Saya melihat pertandingan mereka (Manchester United) ketika menghadapi Stoke City, Burnley dan West Ham. Mereka layak untuk memenangi pertandingan tersebut. Namun, dalam sepakbola segalanya memang dapat terjadi," ujar Pep Guardiola.

"Tentu saja Manchester United memiliki kualitas dalam hal sejarah tim, manajer, serta materi pemain. Perjalanan masih cukup jauh dan hal tersebut juga tak dapat dijalani dengan mudah. Namun saya rasa Manchester United dapat mengakhiri musim ini pada posisi empat besar," Pep Guardiola menambahkan.

Manchester United belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di ajang Premier League. Sebelum bermain 1-1 melawan Everton, Manchester United juga meraih hasil dengan skor sama saat menghadapi Arsenal, Sabtu (19/12/2016), dan West Ham United, Minggu (27/11/2016).

Hingga pekan ke-14, Manchester United masih tertahan di posisi keenam dengan perolehan poin 21, atau terpaut sembilan angka dari Manchester City di posisi keempat. Pada pertandingan berikutnya, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur, di Old Trafford, 11 Desember mendatang. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer