Sukses


Jika Cetak Gol Bunuh Diri, Ibrahimovic Justru Bisa Bikin Rekor

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memiliki catatan impresif ketika bersua klub yang diasuh mantan-mantan pelatihnya, kecuali Jose Mourinho.

Zlatan Ibrahimovic saat ini tercatat telah mencetak delapan gol dari total sembilan klub yang dilatih mantan pelatihnya. Teranyar, Zlatan Ibrahimovic menorehkan gol ke gawang Everton yang dilatih Ronald Koeman, mantan pelatih sang pemain di Ajax Amsterdam.

Selain Everton, Zlatan Ibrahimovic pun sempat melakukan hal sama ketika mencetak gol pada laga tim nasional Swedia melawan Prancis pada 2012. 

Ketika itu, Prancis dilatih Laurent Blanc, yang pernah bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain pada periode 2013-2016. Menariknya, Zlatan Ibrahimovic kini hanya belum pernah mencetak gol ke gawang klub yang dilatih Jose Mourinho. 

Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic pernah bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Inter Milan pada periode 2008-2009. Peluang Zlatan Ibrahimovic untuk mencetak rekorl itu memang terbilang sulit karena mereka kini kembali berada satu klub di Manchester United. 

Hanya saja, bukan hal mustahil Jose Mourinho merasakan "ketajaman" Zlatan Ibrahimovic meski keduanya sedang berkarier bersama Manchester United. Bagaimana caranya? Jika Zlatan Ibrahimovic mencetak gol bunuh diri saat membela Manchester United. 

Pada musim 2016-2017, Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak 12 gol dan tiga assist dalam 21 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. 

Sumber: 101GreatGoals

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer