Sukses


Courtois Yakin Chelsea Bisa Meraih Trofi Premier League

Bola.com, Jakarta - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku optimistis bisa meraih gelar Premier League 2016-2017, jika bisa terus tampil konsisten. Courtois menyebut, Chelsea memiliki pertahanan yang sangat baik saat ini.

"Dalam dua pekan ke depan, kami memiliki tiga pertandingan melawan tim yang tidak terlalu kuat. Jika bisa meraih kemenangan dalam laga-laga tersebut, kami akan semakin dekat ke trofi liga," kata Courtois.

"Kami hanya kemasukan dua gol dalam delapan pertandingan terakhir di liga. Dengan cara ini, kami bisa menjadi juara. Dalam dua pertandingan terakhir, kami mampu menang meski sempat tertinggal lebih dulu," lanjut Courtois.

"Kami bisa berada dalam bahaya jika berhenti bekerja keras. Namun, saat ini kami berada dalam kondisi baik karena mampu menang dari Manchester City. Itu merupakan ujian yang bagus untuk Chelsea," tutur Courtois.

Chelsea sukses menaklukan Manchester City 3-1 di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (3/12/2016). Hasil tersebut menjadi kemenangan kedelapan Chelsea secara beruntun di pentas Premier League.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea semakin kukuh berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 34 poin. Mereka unggul tiga poin dari Arsenal yang bertengger di urutan kedua.

Pada pertandingan selanjutnya di Premier League, Chelsea akan bermain melawan tim yang relatif ringan ketimbang sebelumnya. Tercatat, Chelsea akan melakoni laga kontra Sunderland (14/12/2016), Crystal Palace (17/12/2016), serta Bournemouth (26/12/2016).

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer