Sukses


Mats Hummels Puji Totalitas Suporter Liverpool

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, memuji totalitas yang ditunjukkan suporter Liverpool. Baginya Borussia Dortmund dan Liverpool memiliki kesamaan dalam hal mendukung tim kesayangan.

Ketika masih berseragam Dortmund, Hummels pernah bersua The Reds pada laga perempat final Liga Europa 2015-2016. Dalam leg pertama yang dihelat di Stadion Signal Iduna Park, 7 April 2016, kedua tim bermain imbang 1-1. 

Namun, Liverpool mampu tampil heroik ketika melakoni leg kedua di Stadion Anfield, 14 April 2016. Sempat tertinggal dua gol, skuat Si Merah berhasil bangkit dan mengunci kemenangan dengan skor 4-3. 

Keempat gol The Reds disarangkan Divock Origi (48'), Philippe Coutinho (66'), Mamadou Sakho (78'), dan Dejan Lovren (90+1'). Sementara itu, tiga gol Die Borussen disarangkan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-5, Pierre-Emerick Aubameyang menit ke-9, dan Marco Reus menit ke-57.

"Itu merupakan pertandingan yang buruk. Kami kalah pada menit-menit terakhir dan kami harus terdepak dari Liga Europa. Akan tetapi, suasana sebelum pertandingan, bahkan sebelum kami memimpin 3-1, adalah hal yang sangat menakjubkan. Saya menyukai itu," kata Hummels.

"Saya mengingat ketika berada di bus, ada begitu banyak suporter Liverpool yang bersorak-sorai. Itu sangat emosional. Itu adalah sesuatu yang sangat mirip dengan para suporter Dortmund. Saya pikir Anda dapat membandingkan kedua klub itu," tutur bek timnas Jerman tersebut.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer