Sukses


Soal Nasib Henrikh Mkhitaryan, Mats Hummels Sindir Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, menyindir sikap manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang sering kali mencadangkan Henrikh Mkhitaryan. Padahal, menurut Hummels, Henrikh Mkhitaryan adalah pemain yang hebat.

"Jika Anda membiarkan Mkhitaryan bermain, Anda akan melihat bagaimana bagusnya dia. Saya 100 persen yakin akan hal itu. Mkhitaryan adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah satu tim dengan saya," kata Mats Hummels.

"Akan tetapi, jika tidak bermain, Anda tidak akan bersinar. Itu analogi yang sangat mudah. Saya melihat pertandingan Manchester United kontra Feyenoord dan West Ham. Dalam pertandingan itu, Mkhitaryan selalu bermain bagus. Dia akan terus melakukan hal itu ketika berada di lapangan," lanjutnya.

Henrikh Mkhitaryan mampu bermain apik ketika membantu timnya menang 4-0 atas Feyenoord di Liga Europa, 24 November 2016. Meski tidak mencetak gol maupun assist, Mkhitaryan dinilai memiliki peranan penting terkait gol-gol Manchester United dalam laga tersebut.

Tidak hanya itu, Mkhitaryan merupakan aktor penting dibalik kemenangan 4-1 Manchester United atas West Ham United di Piala FA, 30 November 2016. Pada pertandingan tersebut, Henrikh Mkhitaryan sukses mencetak dua assist.

Henrikh Mkhitaryan diboyong Manchester United dari Borussia Dortmund pada 6 Juli 2016, dengan nilai transfer 42 juta euro (Rp. 603,17 miliar). Banderol tinggi tidak membuat Mkhitaryan mampu mengklaim satu tempat di skuad inti Manchester United karena baru melakoni 10 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer