Sukses


Mats Hummels Sudah Lupakan Manchester United

Bola.com, Munich - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, mengaku sudah melupakan rencana berkarier di Inggris bersama Manchester United . Ia pun mengungkapkan, memang hampir pernah bergabung dengan Manchester United. 

"Ya, kesepakatan hampir terjalin. Selangkah lagi terjalin. Memang ada beberapa pembicaraan beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir," ungkap Mats Hummels. 

"Saya menerima tawaran dari Inggris dan salah satu dari tiga klub besar Spanyol. Akan tetapi, yang paling serius adalah tawaran dari Inggris. Van Gaal menginginkan saya, akan tetapi dia bukan satu-satunya."

"Sekarang terasa sulit bagi saya untuk bermain di Inggris. Bulan depan, saya sudah berusia 28 tahun tahun dan saya telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di sini," Mats Hummels menambahkan. 

Louis van Gaal ditunjuk menjadi manajer Manchester United pada 2014. Ketika itu, Van Gaal bertekad memboyong Mats Hummels demi memperkukuh barisan lini belakang Setan Merah.

Namun, keinginan Van Gaal akhirnya gagal terealisasi setelah Hummels memutuskan untuk bertahan di Borussia Dortmund. Demi memperkuat lini belakang Manchester United, Louis van Gaal kemudian memboyong Marcos Rojo dari Sporting Lisbon dan Daley Blind dari Ajax.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer