Sukses


Ini Kondisi Terkini Hubungan Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan

Bola.com, Manchester - Hubungan Jose Mourinho dan gelandang Henrikh Mkhitaryan terus menjadi desas-desus hangat. Tak ingin berlama-lama, Mkhitaryan mengaku tidak memiliki hubungan yang buruk dengan Sang Manajer Manchester United tersebut.

Manchester Evening News, Selasa (6/12/2016) malam merilis ungkapan hati Mkhitaryan terkait hubungannya dengan Jose Mourinho. Menurut Mkhitaryan, satu-satunya alasan dia sering berada di bangku cadangan adalah gagal bersaing dengan pemain lain.

"Tidak ada hubungan yang buruk dengan Mourinho. Saya selalu memiliki hubungan yang baik. Masalah yang ada bukan soal Mourinho, melainkan mengenai saya. Sekarang saya mengerti mengapa saya mendapat kesempatan untuk bermain. Saya akan menjaga hal itu karena sangat penting bagi saya untuk bermain bersama Manchester United," kata Mkhitaryan.

Mkhitaryan datang ke Manchester United pada awal musim 2016-2017. Saat tiba, kata Mkhitaryan. menjadi bahan perbincangan menarik. Beberapa pihak menyatakan kata Mkhitaryan layak menjadi skuat inti Manchester United. Sayang, Mkhitaryan lebih sering berada di bangku cadangan.

Pada musim ini, Mkhitaryan baru mengemas 10 penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United, serta mencetak dua assist. Kondisi tersebut membuat publik menerka-nerka Mkhitaryan sedang memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Mourinho.

Mkhitaryan gagal membayar kepercayaan Mourinho ketika Manchester United takluk 1-2 dari Manchester City (9/10/2016). Saat itu, Mkhitaryan memang tampil tidak sesuai harapan.

Mkhitaryan mengaku sudah melupakan hal tersebut agar bisa terus berkembang. "Ketika memutuskan pindah ke Manchester United, saya selalu berpikir harus berada di skuad inti. Saya mengerti hal itu tidak akan mudah bagi saya," tutur Mkhitaryan.

Gelandang Michael Carrick menjadi satu di antara penggawa Manchester United yang mengakui tak ada masalah antara Mkhitaryan dengan Jose Mourinho. "Kondisi mereka harmonis, dan itu bagus untuk Manchester United," tegas Carrick.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer