Sukses


Olivier Giroud Setia Bersama Arsenal

Bola.com, London - Agen Olivier Giroud, Michael Manuello, memastikan kliennya akan tetap bertahan di Arsenal dan tak hengkang pada bursa transfer Januari 2017.

"Saya tak pernah melakukan kontak dengan klub Italia. Olivier pun merasa baik-baik saja di Arsenal. Dia akan menyeelsaikan musim 2016-2017 di sini," kata Manuello.

"Tak ada kemungkinan bagi Olivier Giroud untuk hengkang pada bursa transfer Januari. Dia tak berminat pindah pada bursa transfer musim dingin," ujar Manuello.

Masa depan Olivier Giroud mulai menjadi spekulasi pada musim 2016-2017. Hal itu terjadi setelah manajer Arsene Wenger lebih menaruh kepercayaan pada Alexis Sanchez sebagai penyerang.

Giroud pun akhirnya harus tersingkir dari skuat reguler Arsenal. Sejauh ini, pemain asal Prancis itu baru tampil selama 375 menit dalam 12 laga di berbagai ajang.

Oleh sebab itu, Olivier Giroud mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Arsenal. Juventus menjadi salah satu klub yang kabarnya tertarik mengamankan jasa eks penggawa Montpellier itu. Giroud sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 di Stadion Emirates.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer