Sukses


Nolito Tak Masalah Jadi Pilihan Kedua di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Nolito, mengaku tak masalah dengan rotasi pemain yang dilakukan manajer Pep Guardiola. Nolito selalu siap bila dibutuhkan Guardiola.

"Jujur, saya sangat bahagia di sini. Saya tahu sangat sulit bermain di Manchester City karena banyak pemain hebat. Manajer melakukan rotasi pemain dan kadang Anda bermain serta kadang tidak," kata Nolito.

"Dari sudut pandang pribadi, tentu Anda ingin bermain setiap pertandingan. Namun, pada akhirnya setiap laga di Premier League dan Liga Champions menuntut manajer untuk melakukan yang terbaik dengan merotasi skuat," ucap pemain asal Spanyol itu.

Nolito sejauh ini baru bermain selama 1.025 menit dalam 18 pertandingan di berbagai ajang. Nolito kalah bermain dengan Raheem Sterling yang lebih dipercaya menghuni pos sayap kiri.

Lebih lanjut, Nolito sedikit kecewa Manchester City gagal menutup fase grup Liga Champions 2016-2017 dengan kemenangan. City dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Celtic dalam laga pamungkas fase grup, Selasa (6/12/2016).

"Sayang sekali kami tidak bisa meraih tiga poin. Akan tetapi, kami harus langsung fokus pada pertandingan melawan Leicester City yang akan sulit dan rumit," ujar Nolito.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer