Sukses


Chelsea Berencana Tampung Alexis Sanchez

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan The Mirror pada Kamis (8/12/2016), tertarik mengamankan jasa penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.

Masa depan Alexis Sanchez dalam beberapa pekan terakhir memang menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah pemain asal Cile tersebut belum juga memperpanjang kontrak di Arsenal.

Alexis Sanchez saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Pemain 27 tahun itu dikabarkan media-media Inggris belum mau memperpanjang kontrak karena permasalahan gaji.

Eks penggawa Barcelona itu menginginkan kenaikan gaji dalam kontrak barunya nanti. Sebab, saat ini Alexis Sanchez hanya mendapatkan 130 ribu poundsterling per pekan.

Chelsea berusaha memanfaatkan situasi tersebut. Manajer Antonio Conte terkesan dengan penampilan apik Alexis Sanchez musim ini dan berniat memboyongnya ke Stamford Bridge.

Chelsea akan mengajukan tawaran untuk Alexis Sanchez jika sang pemain tak memperpanjang kontrak di Arsenal. Rencananya, Conte ingin menduetkan Alexis Sanchez dan Diego Costa di lini depan The Blues.

Harapannya adalah agar lini depan Chelsea semakin tajam. Sebab, Alexis Sanchez musim ini telah mencetak 11 gol di Premier League, jumlah koleksi yang sama dengan Diego Costa.

Namun, Chelsea tak sendiri dalam perburuan jasa Alexis Sanchez. Manchester City sebelumnya juga dikaitkan dengan rencana kepindahan sang pemain meski belakangan rumor tersebut dibantah langsung oleh manajer Pep Guardiola.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer