Sukses


Arsenal Dapat Kabar Baik dari Santi Cazorla

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, mengungkapkan, operasi pergelangan kaki yang berlangsung di Swedia, Kamis (8/12/2016), berjalan sukses. 

"Operasi telah selesai dan itu berlangsung dengan sukses. Tak sabar untuk segera kembali ke Emirates Stadium dengan Anda dan Arsenal," tulis Cazorla dalam akun Instagram-nya.

Santi Cazorla mengalami cedera tersebut saat Arsenal meraih kemenangan 6-0 atas Ludogorets pada laga Liga Champions 2016-2017, Rabu (19/10/2016). Meski operasi sudah berjalan sukses, belum diketahui berapa lama Santi Cazorla akan kembali membela Arsenal. 

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat mengonfirmasi, klubnya tidak akan mencari gelandang baru, mengacu terhadap cedera yang dialami Santi Cazorla. Arsenal, menurut dia, masih memiliki beberapa pemain berkualitas di lini tengah. 

"Di lini tengah, kami punya banyak pemain, akan tetapi ada dua alasan. Kami punya banyak pemain berkualitas dan pada bursa transfer Januari Anda mungkin tidak akan menemukan pemain seperti Cazorla yang diinginkan," ujar Arsene Wenger. 

Santi Cazorla diboyong Arsenal pada 2012 dari Villarreal. Santi Cazorla sudah tampil dalam 180 pertandingan dan mencetak 29 gol.

Sumber: Sky Sports, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer