Sukses


Manchester United Menang, Ibrahimovic Keluhkan Kualitas Lapangan

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic, mengeluhkan kualitas lapangan ketika Manchester United bertandang ke markas Zorya Luhansk di Stadion Chornomorets, Ukraina, dalam matchday terakhir Liga Europa, Kamis (8/12/2016).

"Itu bukan pertandingan yang mudah. Lapangan dalam pertandingan tersebut bukan yang terbaik dan suhu di sana sangat dingin. Akan tetapi, hal itu bukanlah alasan. Kami tetap harus melakukan kewajiban dan bekerja keras," kata Zlatan Ibrahimovic.

Pada pertandingan itu Manchester United menang 2-0. Gol Manchester United dicetak Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-58 dan Zlatan Ibrahimovic (83').

Hasil ini membuat Manchester United lolos ke fase selanjutnya, lantaran berstatus runner-up Grup A dengan koleksi 12 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Fenerbache yang menghuni posisi puncak. 

Sementara itu, gol Henrikh Mkhitaryan dalam laga itu merupakan yang pertama baginya selama berkostum Manchester United. Gol sang pemain juga dibuat melalui cara yang memukau, dengan melewati beberapa pemain lawan. Atas dasar itu, Zlatan Ibrahimovic tidak ragu melontarkan pujian pada Henrikh Mkhitaryan.

"Gol pertama pertama sangat menakjubkan. Mkhitaryan memiliki kecepatan dan kontrol bola yang baik. Pemilihan waktu Mkhitaryan saat menempatkan bola di antara kaki bek lawan sangat indah," kata Ibrahimovic.

"Gol Mkhitaryan membunuh pertandingan lebih awal. Dia melakukan pekerjaan yang hebat malam ini. Saya sangat senang atas pencapaiannya. Mkhitaryan merupakan pemain berkualitas dan saya berharap dia bisa melanjutkan permainan gemilang bersama Manchester United," tutur Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Populer

Foto Populer