Sukses


Ray Wilkins Sarankan Arsenal Jual Mesut Ozil

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Ray Wilkins, menyarankan The Gunners untuk menjual Mesut Ozil. Menurut Wilkins, Jack Wilshere dianggap bisa menjadi pengganti sepadan Ozil.

Masa depan Ozil bersama Alexis Sanchez mulai menjadi perbincangan. Pihak klub belum mencapai kesepakatan perpanjangan durasi kontrak baru dengan kedua pemain itu.

Ozil dan Sanchez kabarnya menginginkan gaji sekitar 290.000 poundsterling per pekan. Khusus Ozil, Arsenal dikabarkan media-media Inggris hanya sanggup membayar 200.000 poundsterling per pekan.

"(Jika menjadi pelatih) Saya akan mempertahankan Alexis Sanchez. Saya juga bakal membawa pulang Jack Wilshere dan membiarkan Mesut Ozil pergi," kata Wilkins kepada Talksport.

"Saya pikir Wilshere menikmati masa peminjamannya di Bournemouth. Dia bermain setiap pekan dan kita akan lihat perkembangannya," lanjut Wilkins.

Ozil dan Sanchez saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Pada musim ini, Ozil mencatat delapan gol dari 19 pertandingan di berbagai ajang. Adapun Sanchez membukukan 13 gol dari 20 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Evening Standard, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer