Sukses


Divock Origi Terbantu dengan Kehadiran Thierry Henry

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Divock Origi, mengaku kalau kehadiran Thierry Henry sebagai asisten pelatih Roberto Martinez di tim nasional Belgia, banyak membantunya meningkatkan performa, baik itu ketika tampil bersama timnas maupun Liverpool.

Kesempatan Divock Origi untuk tampil bersama skuat utama Liverpool pada musim ini sangat terbatas. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, lebih suka memainkan Roberto Firmino di posisi ujung tombak. Namun gangguan cedera yang kerap dialami Firmino dan Daniel Sturridge memperbesar peluang Origi untuk turun sebagai starter. 

Pada laga melawan Bournemouth (4/12/2016), Origi tampil sebagai starter dan turut menyumbang satu gol. Namun gol yang dicetak sang pemain gagal menghindarkan Liverpool dari kekalahan.

Origi mengakui kalau saat ini ia lebih percaya diri setelah mendapat sokongan motivasi dari Henry.

"Henry merupakan pribadi yang sangat positif. Anda bisa melihat mengapa ia mendapat predikat sebagai legenda ketika bertemu dengannya. Dia banyak membantu saya untuk memaksimalkan kualitas yang saya miliki dengan cara yang efisien," terang striker berusia 21 tahun tersebut.

Hingga pekan ke-14 Premier League 2016/17, Origi sudah menyumbang dua gol dari sebelas penampilan bersama Liverpool. Pemain asal Belgia tersebut direkrut Liverpool dari Lille pada Juni 2014, namun baru bergabung ke Anfield setahun kemudian.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer