Sukses


Gabriel Jesus Minta Nomor Punggung 33 di Manchester City

Bola.com, Manchester - Striker anyar Manchester City Gabriel Jesus berharap bisa mendapatkan nomor punggung 33. Nomor tersebut sama seperti saat Gabriel Jesus membela klub lamanya, Palmeiras.

Sejatinya, Gabriel Jesus resmi dibeli Manchester City pada 3 Agustus 2016. Namun, ada kesepakatan antara kedua klub yang membuat Gabriel Jesus bertahan di Palmeiras hingga akhir tahun ini.

Keputusan tersebut berdampak positif bagi Palmeiras. Gabriel Jesus mencetak 12 gol sekaligus membawa Palmeiras menjuarai Liga Brasil untuk kali pertama dalam 22 tahun terakhir.

Setelah kesuksesan tersebut, Gabriel Jesus terbang ke kota Manchester untuk bertemu dengan para pelatih dan pemain Manchester City. Gabriel Jesus baru akan resmi bergabung dengan The Citizens pada Januari 2017.

Gabriel Jesus tak sabar untuk menjalani debut bersama Manchester City. Setelah meminta nomor punggung 33, pemain tim nasional Brasil itu ingin cepat beradaptasi dengan lingkungan kota Manchester.

"Jika bisa, saya akan membawa orang-orang terdekat dari Jardim Peri. Saya menghabiskan waktu dengan semua yang ada di lingkungan itu saat pulang ke rumah," kata Gabriel Jesus.

"Saya ingin mengajak ibu, saudara kandung, dan dua teman dekat saya. Saat masih kecil, kami biasa bermain sepak bola. Saya ingin mereka ada bersama saya (di Manchester)," lanjut Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus akan bersaing dengan beberapa pemain untuk menjadi pilihan utama Pep Guardiola. Sebagai striker, pemain berusia 19 tahun itu memiliki pesaing seperti Sergio Aguero dan Kelechi Iheanacho. Namun, Gabriel Jesus juga piawai bila ditempatkan sebagai penyerang sayap.

Sumber: Daily Mail, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer