Sukses


Zlatan Ibrahimovic Tuntut Manchester United Cetak Banyak Gol

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menuntut timnya untuk mencetak lebih banyak gol. Sebab menurutnya, dengan mendulang banyak gol bakal lebih mudah untuk meraih kemenangan.

"Kami telah menciptakan banyak peluang dan terkadang Anda hanya menang 1-0. Akan tetapi, Anda harus menyudahi pertandingan dengan skor 1-0," ujar Ibrahimovic.

"Ini masih belum terjadi, namun kami bekerja keras. Kami kini telah belajar jika kami harus mencetak lebih dari satu gol untuk mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

Kehadiran Ibra pada bursa transfer awal musim ini membuat lini depan The Red Devils diprediksi akan menjadi ancaman buat klub-klub lain di Inggris ataupun Eropa. Selain Ibrahimovic, MU juga memiliki Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marcus Rahsford.

Namun pada kenyataannya, Manchester United kesulitan membobol gawang lawan. Hingga memasuki pekan ke-14 Premier League, klub asuhan Jose Mourinho tersebut baru mencetak 19 gol. Jumlah itu bahkan masih kalah dibandingkan Crystal Palace yang berada di posisi 14 dengan 24 gol.

Melempemnya lini serang Manchester United tak lepas dari solidnya lini belakang setiap lawan yang dihadapi. Selain itu, banyak klub yang tampil bertahan ketika bersua MU.

"Kami ingin membunuh setiap pertandingan yang kami jalani. Namun, selama Anda menciptakan peluang, Anda akan mencetak gol. Anda juga butuh meraih tiga poin. Itu lebih penting, tetapi Anda bisa mendapatkan tiga poin dengan unggul 1-0 dan tidak hanya 4-0," imbuh Ibrahimovic.

Manchester United saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan mendulang 21 poin. Pada pertandingan pekan ke-15 Premier League, MU akan bersua Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (11/12/2016).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer