Sukses


Bomber Liverpool Tolak Tawaran Manchester United

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Divock Origi menolak pinangan Manchester United dan Bayern Munchen. Penolakan tersebut berkaitan dengan rasa cinta sang striker terhadap Liverpool.

Origi mengungkapkan hal tersebut, Sabtu (10/12/2016). Baginya, membela Liverpool adalah sebuah cita-cita. Ia bisa bermain dengan rasa gembira, nyaman dan sesuai kata hati.

Liverpool mendatangkan Divock Origi dari Lille pada medio 2014. Banderol pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut berada di angka 12,63 juta euro atau sekitar Rp 176,82 miliar. Harga tersebut tergolong tinggi karena Origi baru berusia 19 tahun.

"Saya menolak Manchester United dan Bayern Munchen saat saya masih bermain di Lille. Saya memutuskan bertahan di sana karena Lille punya reputasi bagus dalam mengembangkan pemain muda," sebut Origi.

Keputusan tersebut berbuah hasil manis. Kini, Origi mampu menembus tim reguler, meski keberuntungan juga berperan. Cedera Philippe Coutinho membuat Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak ada pilihan lagi.

Origi mendapat menit bermain, dan mampu memaksimalkan kondisi tersebut. Ia mencetak dua gol pada dua pertandingan terakhir. Gawang Sunderland menjadi korban pertama (26/11/2016).

Pekan lalu Origi kembali menyumbang gol. Kali ini jala Bournemouth menjadi korban keganasan Origi. Total, ia mencetak 5 gol pada 15 partai bersama Liverpool di seluruh ajang.

"Setelah tawaran Manchester United dan Bayern Munchen, saya mengunjungi Liverpool dan berbincang dengan Brendan Rodgers. Mereka menghargaiku, dan itulah yang membautku memilih Liverpool," ungkap Origi.

Sumber : Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Divock Origi

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer