Sukses


Manchester United di Papan Tengah, Mourinho Sebut Tak Adil

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut posisi anak asuhnya di klasemen sementara Premier League 2016-2017, tak adil. Mourinho mengklaim corak permainan Manchester United seharusnya bisa bersaing di zona empat besar.

Situs Eurosport, Sabtu (10/12/2016) mengunggah pernyataan Jose Mourinho terkait kondisi Manchester United. Ia menyesalkan seluruh hasil imbang yang terjadi sepanjang musim ini di pentas Premier League.

Sepanjang Premiership 2016-2017, Manchester United mencatat enam pertandingan berakhir imbang. Kehilangan 12 poin membuat Jose Mourinho senewen dan tak rela timnya ada di papan tengah.

Manchester United meraih hasil seri pertama pada musim 2016-2017 kala menjamu Stoke City (2/10/2016). Pertandingan berakhir 1-1. Berstatus tamu bagi Liverpool (18/10/2016), Manchester United membawa pulang satu angka setelah kedua tim bermain kacamata.

Manchester United meraih hasil seri tanpa gol kontra Bunrley (29/10/2016) di Stadion Old Trafford. Pada tiga laga terakhir pada zona Premiership, Manchester United meraih tiga seri.

Saat menjamu Arsenal (19/11/2016), Manchester United menyelesaikan laga dengan hasil imbang 1-1. Setelah itu West Ham United menjadi penghambat, plus Everton.

"Ini tidak fair. Saya pikir seharusnya kami mendapatkan poin yang lebih banyak dari yang diperoleh sekarang. Saya merasa sangat kecewa, karena banyak klub yang bermain tidak lebih baik dari kami berada di atas Manchester United," ucap Mourinho.

Mourinho mengungkapkan, kondisi terkini tak memudarkan hasratnya untuk memberikan yang terbaik bagi Manchester United. Ia bersikeras tak ingin membuat Manchester United bermain tertutup.

"Kami bukan tim yang bertahan dan menunggu lawan melakukan kesalahan. Tentu saja, saya tidak hanya tahu cara bermain pragmatis. Bermain pragmatis bukanlah sesuatu yang fans inginkan," jelas Jose Mourinho.

Sumber : Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer