Sukses


Komentar Ranieri Usai Leicester City Bungkam Manchester City

Bola.com, Leicester - Leicester City meraih kemenangan 4-2 atas Manchester City pada laga pekan ke-15 Premier League di King Power Stadium, Sabtu (10/12/2016). Manajer Leicester, Claudio Ranieri, mendedikasikan kemenangan tersebut untuk pendukung timnya.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada para pendukung. Kami tidak bermain baik sejauh ini. Seluruh tim melakukan evaluasi setelah laga menghadapi Porto dan kami bereaksi dengan sangat baik," ujar Ranieri.

"Penting menampilkan permainan seperti menghadapi Manchester City. Sejauh ini mereka telah membuktikan sebagai salah satu tim terbaik di Premier League," lanjut Ranieri.

Kemenangan atas City menjadi pertanda kebangkitan Leicester. Apalagi, skuat Si Rubah baru saja menelan kekalahan 0-5 dari Porto di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin.

Raihan tiga poin kontra Man City sekaligus menghapus puasa kemenangan Leicester dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Kali terakhir The Foxes meraih tiga poin terjadi saat bersua Crystal Palace, 22 Oktober 2016.

Sejauh ini, juara Premier League musim 2015-2016 tersebut baru mencatat empat kemenangan dalam 15 laga yang telah dilakoni pada musim ini. Sisanya mereka meraih empat hasil imbang serta telah tujuh kali menelan kekalahan. 

"Kami memperoleh poin penting untuk menjaga posisi di klasemen, namun ini hanyalah langkah kecil. Saat ini kami harus menjernihkan pikiran dan berpikir tentang laga mendatang menghadapi Bornemouth dan Stoke. Karena kami sering kehilangan poin di Premier League," kata eks juru taktik Chelsea tersebut. .

Hasil ini membuat Leicester City naik ke peringkat 14 klasemen sementara Premier League dengan mendulang 16 poin. Sementara itu, Manchester City masih berada di posisi empat dengan 30 poin.  

Sumber: Leicester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer