Sukses


Arsenal Bakal Tanpa Shkodran Mustafi 3 Pekan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi, Shkodran Mustafi akan absen selama tiga pekan untuk memulihkan cedera hamstring. 

Shkodran Mustafi mengalami cedera tersebut saat menghadapi Stoke City pada laga pekan ke-15 Premier League, di Emirates Stadium, Sabtu (10/12/2016). Dalam pertandingan yang dimenangi Arsenal 3-1 itu, Shkodran Mustafi hanya bermain selama 25 menit.

"Saya tidak mengubah pendapat apa yang sudah saya katakan mengenai 21 hari (Shkodran Mustafi akan absen)," ungkap Arsene Wenger. 

"Ini adalah tantangan karena kami memiliki pertahanan yang stabil. Kami memiliki Gabriel (Paulista) dan (Rob) Holding yang bisa bermain (menggantikan Mustafi). Secara keseluruhan, saya yakin kami bisa melaksanakan tugas dengan baik, meski mendapat ujian seperti ini."

"Kami sudah mendapat ujian seperti ini sejak awal musim seperti ketika pemain kami, Santi Cazorla absen. Kami telah mengatasi hal tersebut dan ini akan ujian lainnya," Arsene Wenger menambahkan. 

Pernyataan ini diungkapkan Arsene Wenger menjelang pertandingan melawan Everton, Rabu (14/12/2016). Hingga pekan ke-15, Arsenal berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 34, atau tertinggal tiga angka dari Chelsea yang menempati posisi pertama. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer