Sukses


Phil Jones dan Marcos Rojo Bikin Jose Mourinho Terkejut

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho terkejut dengan performa yang ditunjukkan dua bek tengah, Phil Jones dan Marcos Rojo. Menurut Mourinho, kedua pemain itu kini terlihat bugar tanpa berpikir soal cedera yang pernah dialami pada masa lalu.

"Saya terkejut bagaimana Jones bisa bangkit. Jones telah absen lama karena cedera. Ketika itu, dia menjalani proses pemulihan dengan staf pelatih saya dan menunjukkan kemajuan fisiknya," kata Mourinho.

"Sekarang, dia lebih segar, kuat, dan cepat. Dia telah melalui enam pertandingan. Saya bahkan tidak mengingat kapan terakhir kali dia bermain sebanyak ini," lanjut Mourinho.

Tak hanya Jones, Mourinho juga mengaku senang dengan penampilan Rojo. Kedua pemain tersebut menjadi dua bek kepercayaan Mourinho saat Eric Bailly dan Chris Smalling dihantam cedera.

"Rojo mengalami beberapa masalah cedera. Kini, dia bebas dari cedera. Saat kami tanpa Bailly dan Smalling, orang-orang ketakutan. Namun, Jones dan Rojo mampu melalui banyak laga tanpa terkalahkan. Saya jelas senang," ujar Mourinho.

Khusus di Premier League, Jones telah tampil dalam lima pertandingan dan Rojo melakoni tujuh pertandingan. Keduanya menjadi duet bek tengah Manchester United dalam lima laga terakhir Premier League.

"Kami kini memiliki tiga bek tengah yang bisa dirotasi, seperti yang saya lakukan kepada Jones saat tidak bermain melawan Zorya. Setelah itu, Jones bisa segar menghadapi Tottenham Hotspur," tutur The Special One.

"Sekarang, kami memiliki tiga bek yang siap bermain hingga akhir tahun. Semoga saja kami bisa mencari solusi tiga bek ini yang memperebutkan dua posisi di jantung pertahanan," tambah Mourinho.

Sumber: metro.co.uk, Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer