Sukses


Pep Guardiola Enggan Ubah Gaya Permainan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bersikeras untuk mempertahankan gaya permainan meski timnya meraih hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Tidak, sama sekali tidak ada perubahan gaya permainan. Kami akan bermain seperti yang saya inginkan. Serangkaian hasil minor diraih karena mungkin lawan tampil lebih baik," kata Guardiola.

"Sekarang, Anda harus meminimalisasi kesalahan dan memenangi laga. Saya minta maaf tak ingin mengganti gaya permainan, karena saya meyakininya. Jadi, biar pemilik klub yang menilainya," ucap pria asal Spanyol itu.

Manchester City awalnya sempat tak terbendung hingga pekan keenam Premier League 2016-2017. Sergio Aguero dan kawan-kawan meraih kemenangan beruntun pada periode tersebut.

Inkonsistensi The Citizens kemudian mulai terlihat pada pekan ketujuh ketika takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur. Sejak saat itu, City meraih tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

Teranyar, The Citizens menelan dua kekalahan beruntun. City dipaksa menyerah 1-3 dari Chelsea (3/12/2016) dan 2-4 dari Leicester City (11/12/2016).

Hal itu membuat Manchester City turun ke posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 30 poin. City tertinggal tujuh angka dari Chelsea di puncak klasemen sementara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer