Sukses


Manchester United Dituntut Fokus di Premier League

Bola.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, menuntut rekan setimnya untuk kembali fokus tampil di Premier League. Menurut De Gea, kompetisi tertinggi di Inggris tersebut memasuki masa-masa krusial. 

 

"Saat ini yang terpenting bagi para pemain adalah soal pemulihan kondisi fisik. MU mulai memainkan pertandingan tiga hari sekali," ujar De Gea kepada MUTV.

"Ketika kembali mempersiapkan diri (sebelum pertandingan), kami mencoba untuk berlatih sedikit demi sedikit. Kami juga menonton video dari tim lain setelah itu kami siap untuk kembali bermain," lanjutnya.

Setelah meraih hasil imbang 1-1 ketika bersua Arsenal, West Ham United, dan Everton, MU sukses memetik kemenangan ketika bersua Tottenham Hotspur, 11 Desember 2016. The Red Devils membungkam Spurs dengan skor 1-0. 

Hasil tersebut masih belum mampu mendongkrak posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. Saat ini, MU menempati peringkat ke-6 dengan perolehan 24 poin.

 

"Saat ini kami hanya akan bermain di Premier League. Tentu saja kami harus benar-benar fokus. Kami mencoba untuk bermain dengan baik dan berusaha memenangi laga. Selain itu, kami mencoba meraih posisi terbaik di liga," kata kiper berusia 26 tahun tersebut.

Manchester United akan kembali melakoni laga pekan ke-15 Premier League kontra Crystal Palace di Selhurst Park, Rabu (14/12/2016).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer