Sukses


Zlatan Ibrahimovic Klarifikasi soal Gol Kontroversial Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku terlebih dahulu melakukan handsball sebelum memberikan assist kepada Paul Pogba saat bertanding melawan Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, London, Rabu (14/12/2016) waktu setempat.

"Itu bisa terjadi karena situasinya sangat cepat. Saya mencoba untuk memberikan bola untuk Pogba, karena dia berada dalam posisi bebas. Menurut saya, bola itu memang mengenai tangan saya dan juga perut. Akan tetapi, saya akan lihat tayangan ulang," kata Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United menang 2-1 atas Crystal Palace. Gol-gol Manchester United diciptakan Paul Pogba pada menit ke-45+2 dan Zlatan Ibrahimovic (88'), sedangkan torehan Crsytal Palace dikreasi James McArthur (66').

Tambahan tiga poin tidak mengubah posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. Mereka masih berada di urutan keenam dengan raihan 27 poin, tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen Chelsea.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic mengaku senang dengan sikap yang ditunjukan para suporter Manchester United dalam pertandingan tersebut. Menurut dia, Manchester United memiliki basis penggemar yang punya loyalitas tinggi terhadap klub kesayangan.

"Kami memiliki suporter yang luar biasa. Mereka selalu mendukung kami. Selalu ceria ketika kami berada dalam momen buruk maupun baik. Kami mencoba melakukan segalanya dengan cara terbaik. Para suporter memberikan kami motivasi ekstra agar kami bisa meraih kemenangan," tutur Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Metro, Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer