Sukses


Manchester United Tak Konsisten, Paul Pogba Rindu Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan, gelandang Manchester United, Paul Pogba, rindu kepada mantan rekan-rekannya di Turin. 

Paul Pogba bergabung dengan Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016. Nama Paul Pogba melesat setelah empat musim berkarier bersama Juventus. Total, pemain asal Prancis tersebut 34 gol dan 43 assist dalam 178 pertandingan di berbagai ajang. 

"Saya masih berbicara kepada Pogba. Kami rindu kepada kualitasnya di lapangan dan candaan dia di ruang ganti. Meski begitu, dia juga masih merindukan kami. Coba lihat posisi kami di klasemen dan posisi Manchester United di klasemen Premier League," ungkap Paulo Dybala. 

Sepanjang musim 2016-2017, Paul Pogba dianggap belum memberikan kontribusi besar untuk Manchester United. Padahal, pemain berusia 23 tahun tersebut diboyong ke Old Trafford dengan status sebagai pemain termahal dunia. 

Paul Pogba baru menorehkan lima gol dalam 22 penampilan, termasuk satu gol ke gawang Crystal Palace saat Manchester United menang, 2-1, Rabu (14/12/2016). 

Meski menang, Manchester United masih tertahan di peringkat keenam, terpaut 13 angka dari Chelsea di posisi pertama. Sementara itu, Juventus hingga pekan ke-16 Serie A masih kukuh di puncak klasemen dengan keunggulan empat angka dari AS Roma di posisi kedua. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer